Zidane memiliki DNA Real Madrid

Zidane memiliki DNA Real Madrid

Orang Prancis itu tidak khawatir dengan situasi kontraknya, dengan hanya satu tahun tersisa dalam kesepakatannya saat ini dengan pemenang gelar La Liga di Bernabeu.

Untuk permainan judi bola kunjungi situs sbobet agen bola

Zinedine Zidane memproklamasikan dia memiliki DNA Real Madrid ‘dan mengatakan bahwa klub tersebut adalah hidupnya saat dia mempersiapkan Los Blancos untuk final Liga Champions melawan Juventus.

Madrid berusaha untuk menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar tersebut sejak kompetisi tersebut diubah namanya menjadi Liga Champions saat mereka melakukan perjalanan ke Cardiff untuk menjadi barang pameran hari Sabtu.

Zidane belum menandatangani perpanjangan kontrak baru meski memimpin Madrid meraih gelar liga pertama mereka sejak kampanye 2011-12 namun petenis Prancis itu santai mengenai masa depannya.

“Saya memiliki kontrak satu tahun lagi tapi itu tidak berarti apa-apa,” kata Zidane kepada wartawan pada hari Selasa. “Saya ingin berada di klub ini tapi itu tergantung dari apa yang Anda lakukan di lapangan.

“Saya pikir klub senang dengan apa yang kita lakukan dan saya hanya tertarik dengan hal itu. Masa depan: Sabtu dan tidak ada yang lain.

“Saya memiliki DNA Real Madrid, itu pasti, ini rumah saya. Setiap orang selalu sangat menyayangi saya dan saya selalu membela nilai-nilai klub ini.

“Saya telah mengalami hal-hal spektakuler dengan klub ini sebagai pemain, asisten pelatih dan pelatih kepala. Saya akan selalu menjadi penggemar Real Madrid karena klub adalah hidup saya.

“Saya menikmati saat ini karena saya tahu suatu hari nanti akan berakhir. Saya berada di puncak pekerjaan saya dan kami hampir melakukan sesuatu yang luar biasa, tapi saya tidak berpikir untuk meninggalkan jejak penting dalam sejarah. Dari klub Kami bekerja keras dan itulah semangat tim ini. ”

Zidane memiliki DNA Real Madrid

Sementara Zidane memenangkan Liga Champions pada usaha pertamanya sebagai pelatih, pada saat bermain dengan Juventus, dia kehilangan final 1998 dari Real Madrid di Amsterdam dan Prancis sangat antusias untuk tidak mengulangi pengalaman itu.

“Bila Anda kehilangan final, ini adalah perasaan yang mengerikan, tapi itu bagian dari sepakbola,” Zidane menambahkan. “Saya menerima apa yang telah diberikan bola kepada saya Ketika saya tiba di klub ini, saya harus memenangkan Liga Champions dan saya mendapatkannya dengan kemeja putih ini Setelah kami memenangkan liga, itu adalah sesuatu yang spektakuler Saya masih merasakannya dan saya ‘ Aku sangat bahagia

“Yang paling penting adalah selalu memberi 100 persen, begitulah cara kita melakukan hal-hal selama musim ini, memberikan segalanya, dengan banyak profesionalisme dan kita bisa bahagia atas apa yang telah kita lakukan sampai sekarang. Kita memiliki akhir yang lain dan kita Akan mencoba melakukan semua yang kita bisa untuk memenangkan pertandingan. ”

Sumber : agen bola terpercaya sbobet

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*