Tuntutan Mahrez ditetapkan untuk memimpin keberangkatan musim panas Leicester

Tuntutan Mahrez ditetapkan untuk memimpin keberangkatan musim panas Leicester

Rubah berhasil mempertahankan sebagian besar skuad juara mereka musim panas lalu, tapi sepertinya tidak mungkin hal yang sama akan terjadi kali ini.

Sebagai Leicester City mengangkat trofi Liga Utama Inggris musim lalu, banyak yang menganggap akan menjadi saat terakhir skuad pemain akan terlihat bersama. Kenaikan mereka yang melonjak naik ke puncak sepakbola Inggris, langkah selanjutnya adalah bagi para pahlawan Fox untuk berpisah dan bergabung dengan klub terbaik terbesar di dunia sepak bola.

Dua belas bulan berlalu, bagaimanapun, dan sebagian besar pemain yang sama bersiap untuk melihat musim mereka sebagai juara dengan perlengkapan melawan Tottenham dan Bournemouth di King Power Stadium. N’Golo Kante – dan Claudio Ranieri – terpisah, protagonis utama dari dongeng terbesar di sepakbola Inggris modern tetap berada di Midlands timur.

Kontrak yang disempurnakan tentu membantu tawaran klub tersebut untuk tetap memegang nama tenda mereka, dengan keputusan Jamie Vardy untuk tetap berada di Leicester meski ada tawaran dari Arsenal untuk menunjukkan kesetiaan yang luar biasa dari salah satu nama bintang terbaru Liga Premier.

Riyad Mahrez, Danny Drinkwater dan Kasper Schmeichel mengikuti keunggulan striker tersebut dalam melakukan diri mereka ke Foxes saat mereka memulai sebuah kampanye yang pada akhirnya akan membuat mereka merasa kurang berprestasi di dalam negeri sambil terus menikmati status baru mereka sebagai wildcard yang hampir tidak dikenal di Liga Champions.

Tuntutan Mahrez ditetapkan untuk memimpin keberangkatan musim panas Leicester

Tapi dengan normalitas kembali ke klub, perasaan sekarang bahwa eksodus yang banyak diharapkan kali ini tahun lalu sekarang akan berlangsung. Tidak ada keraguan bahwa stok beberapa pemenang gelar Leicesters telah turun selama pembelaan judul mereka yang acuh tak acuh, namun masih akan ada pelamar untuk mayoritas pemeran utama mereka.

Mahrez diatur menjadi yang paling diminati. Terkait dengan orang-orang seperti Real Madrid dan Barcelona saat dalam perjalanan untuk memenangkan penghargaan PFA Player of the Year pada tahun 2016, kemungkinannya adalah bahwa setiap kemungkinan dia pindah ke salah satu dari dua besar Spanyol telah pergi untuk saat ini. Tapi pada 26, pemain internasional Aljazair akan memasuki masa-masa awal karirnya, dan penampilannya dalam beberapa pekan terakhir – melupakan kesalahan penaltinya terhadap Manchester City – seharusnya berarti dia akan menarik perhatian klub yang secara teratur dalam percakapan saat datang. Untuk bermain di Liga Champions.

Sumber : www.agensbobet.club

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*