Southall dan Shilton memuji target Everton

Southall dan Shilton memuji target Everton

Dua legenda kiper percaya bahwa biaya transfer yang diajukan untuk pemain berusia 23 tahun itu merupakan nilai terbaik untuk uang di pasar transfer hari ini. Duo penjaga gawang Peter Shilton dan Neville Southall mendapat pujian atas target Everton Jordan Pickford 30 juta.

Untuk permainan judi bola kunjungi situs agen bola murah

Pemain berusia 23 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Toffees, dan akan menjadi kiper termahal ketiga dalam sejarah jika ia pindah dari Sunderland seharga £ 30m. Biaya transfer Pickford yang diusulkan telah memicu banyak diskusi karena ia telah memainkan hanya 31 pertandingan papan atas, namun mantan kiper Everton Southall percaya bahwa pembalap muda tersebut bisa bernilai 12 poin per musim untuk tim Ronald Koeman.

Ex-Wales Southall internasional tweeted bahwa Pickford memiliki “potensi untuk pergi jauh-jauh ke tingkat dunia”, sementara mantan kiper Inggris Peter Shilton juga percaya anak itu pasti bernilai uang yang diperdebatkan.

Southall dan Shilton memuji target Everton

“Uang semacam ini harus dihabiskan untuk kiper,” kata Shilton pada Liverpool Echo. “Bagi seseorang seperti Jordan, yang masih muda dan memiliki potensi besar, sepertinya tidak ada biaya yang besar. “Dalam skema besar hal itu tidak banyak uang, mengingat betapa pentingnya posisi kiper. Ini adalah kedua untuk striker yang mencetak 20 gol dalam satu musim. Anda tidak bisa memiliki sisi yang benar-benar bagus tanpa kiper yang bagus. ”

Sumber : agen bola sbobet indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*