Qatar 3 Korea Selatan 2: Al Haydos ganda menahan fightback

Qatar 3 Korea Selatan 2: Al Haydos ganda menahan fightback

Dalam sebuah pertemuan dramatis, Qatar membuang keunggulan dua gol melawan Korea Selatan, namun pulih untuk memenangkan dan menyokong harapan tim tamu Piala Dunia.

Untuk permainan judi bola kunjungi situs sbobet agen bola

Korea Selatan kalah 0-2 melawan Qatar di Doha pada hari Selasa, dengan nasib kualifikasi Piala Dunia mereka masih jauh dari yang pasti dengan dua pertandingan Grup A.

Pria Uli Stielike berada di posisi kedua dalam grup – di tempat kualifikasi – namun mereka tetap berada di posisi ketiga dari Uzbekistan yang berada di urutan ketiga setelah Qatar menahan babak kedua dengan penjepit Hasan Al Haydos dan satu gol dari Akram Afif.

Korea Selatan terakhir gagal lolos ke Piala Dunia pada tahun 1982, namun mereka belum pernah menang jauh dari rumah di lebih dari satu tahun dan berjuang pada jam buka untuk melawan tuan rumah mereka yang berada di bawah meja.

Tendangan bebas Al Haydos yang menit ke-25 membuka skor dan Afif menggandakan keunggulan Qatar setelah 51 menit, sebelum gol Ki Sung-yueng mendorong respon yang kuat.

Hwang Hee-chan mengembalikan paritas dan tampaknya membuat orang Korea menang secara dramatis, sampai Al Haydos menyerang lagi untuk meraih poin.

Qatar 3 Korea Selatan 2: Al Haydos ganda menahan fightback

Setelah menarik kosong pada perjalanan ke Iran, Malaysia – untuk bermain di Suriah – dan China, Stielike tampak sangat kesal dengan upaya awal para pengunjung untuk menguji Saad Al Sheeb, perawang Lee Jae-sung akhirnya menarik save pertama setelah 21 menit.

Dan terobosan itu kemudian datang di ujung lain, dari tendangan bebas 20 yard yang secara kontroversial diberikan melawan Choi Chul-segera, saat Al Haydos melepaskan tembakan keras ke dalam pos tangan kanan.

Sumber : agen bola sbobet terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*