Legenda Liverpool Carragher troll Man Utd atas peraturan baru FA

Legenda Liverpool Carragher troll Man Utd atas peraturan baru FA

Hukuman retrospektif harus diperkenalkan untuk mereka yang dianggap telah membungkuk peraturan melalui simulasi, dengan peraturan yang memicu banyak perdebatan.

Manchester United menghadapi “lebih banyak masalah” musim depan dengan diperkenalkannya hukuman retrospektif untuk menyelam, legenda Liverpool Jamie Carragher dengan nakal menyarankan.

Asosiasi Sepak Bola telah mengumumkan bahwa dari kampanye 2017-18, suspensi akan diserahkan kepada mereka yang terbukti bersalah melakukan simulasi.

Aksi bisa dilakukan saat dugaan pelanggaran tersebut belum dilihat oleh wasit dan mengakibatkan denda, kartu merah atau kartu kuning kedua.

Tuduhan simulasi atau cedera yang diajukan atau terbukti akan menghasilkan larangan dua pertandingan untuk pemain yang menyinggung tersebut.

Carragher telah menemani United melewati sejarah masa lalu mereka untuk mengambil kartu sambil berusaha membengkokkan peraturan dengan mengambil umpan licik pada saingan berat dari hari-harinya bermain.

Legenda Liverpool Carragher troll Man Utd atas peraturan baru FA

Carragher bukan satu-satunya yang telah bergabung dalam debat, meskipun, dengan gelandang Manchester United Ashley Young mengambil sedikit ribbing di Twitter.

Konsensus umum tampaknya adalah bahwa peraturan akan sulit diterapkan, dengan Phil Neville menunjukkan bahwa regu regu dapat dipangkas ke tulang telanjang jika semua insiden dihukum.

Bek Leicester Robert Huth, di sisi lain, menyambut baik langkah tersebut. “Berita bagus,” tulis orang Jerman di Twitter. “Tambah berpura-pura terluka dan menangis saat kalah dan kita benar-benar sampai di suatu tempat!”

FA sangat ingin menunjukkan bahwa hanya kasus di mana kesepakatan dengan suara bulat dicapai oleh panel mereka akan mengakibatkan pemain dikenai hukuman.

Sumber : http://agensbobet.club

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*