Joe Corona membantu perjalanan Tijuana ke semifinal

Joe Corona membantu perjalanan Tijuana ke semifinal

elandang membantu Xolos di papan di leg kedua melawan Morelia saat Tijuana maju dengan kemenangan agregat 2-1

Dari semua orang Amerika di Liga MX musim ini, Joe Corona terlihat seperti pemain yang telah melakukan banyak hal untuk membantu karirnya, baik di level klub maupun dengan tim nasional.

Setelah membuat dirinya menjadi perlengkapan dalam jajaran Miguel Herrera setiap minggu, musim kuat Corona berlanjut pada Minggu malam di babak playoff Liga MX. Setelah Corona dan Tijuana jatuh di leg pertama 1-0 ke Morelia, sebuah kemenangan di kandang leg harus dimajukan.

Pada menit ke-42, Corona membawa kepalanya ke sebuah sudut di Tijuana. Usahanya diarahkan ke belakang jaring oleh Henry Martin untuk menempatkan tuan rumah naik 1-0, dan tingkat 1-1 pada agregat dalam dasi.

Pemain pengganti Juan Lucero akan merebut pemenang 10 menit sebelum waktu memberi Tijuana kemenangan dan tempat di semifinal Liguilla. Corona akan terus menyatakan kasusnya mengapa dia pantas menerima tim nasional A.S. saat timnya menghadapi juara bertahan Tigres.

Joe Corona membantu perjalanan Tijuana ke semifinal

Dari tiga orang Amerika Tijuana, Corona adalah satu-satunya yang bisa dimainkan dalam kontes ini. Michael Orozco tetap absen karena cedera sementara Paul Arriola berada di posisi ke 18 namun tidak melihat lapangan.

Di tempat lain di Liga MX, impian Amerika lain tentang sebuah gelar berakhir. Jorge Villafana dan Santos Laguna memiliki gunung untuk mendaki melawan Toluca setelah menjatuhkan kaki pertama di kandang 4-1. Sementara Santos meluncurkan comeback yang mengesankan di leg kedua, ia turun hanya sebentar saat tim tandang menang 3-1. Baik Villafana maupun Ventura Alvarado berada di skuad untuk pertandingan kedua, meski Villafana baru memulai di leg pertama.

Itu membuat Tijuana sebagai satu-satunya tim tersisa di babak playoff Liga MX dengan orang-orang Amerika yang mungkin berkontribusi pada sebuah gelar. Pemain tengah Jose Torres ada di Tigres, namun belum bermain sejak cameo singkat 10 menit pada 8 April melawan Necaxa.

Dapatkan informasi terbaru lainnya di situs agen bola online terbesar dan terpercaya mabokbola.com

Sumber : http://agensbobet.club

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*