Horvath Saves Club Brugge Dengan Hukum

Horvath Saves Club Brugge Dengan Hukum

Kami tahu DeAndre Yedlin dan Newcastle akan berada di Liga Primer pada 2017-18. Tapi apakah Amerika akan bergabung kembali dalam mendapatkan promosi ke divisi utama Inggris?

Kedua pemain yang memiliki kesempatan tersebut mengundurkan diri dalam promosi playoff semifinal leg pertama Sabtu saat Tim Ream dan Fulham menjamu Danny Williams dan Reading. Keduanya memulai dan pergi sejauh tim bermain imbang 1-1 di Craven Cottage.

Pada hari Selasa sisi akan bertemu di leg kedua di Stadion Madejski. Pemenang akan menuju ke Wembley untuk bertemu pemenang semifinal lainnya antara Huddersfield Town dan Sheffield Wednesday. Di leg pertama kedua tim, Huddersfield David Wagner ditahan imbang tanpa gol di kandang sendiri. Pertandingan kedua untuk menentukan pemenang pertandingan itu akan berlangsung Rabu.

Ethan Horvath harus menunggu beberapa saat untuk melakukan debutnya di antara tongkat untuk Club Brugge, namun kiper berusia 21 tahun itu tampaknya memanfaatkan kesempatannya dengan sebaik-baiknya.

Horvath Saves Club Brugge Dengan Hukum

Setelah mendapatkan debutnya minggu lalu, Horvath memulai lagi untuk Brugge dalam pertandingan besar melawan pemimpin Divisi Satu Belgia Anderlecht. Horvath dipukuli di awal tendangan bebas, namun tampil hebat dengan sebuah tendangan penalti untuk mempertahankan hasil imbang 1-1 untuk tuan rumah.

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi 1-1 tidak cukup,” kata gelandang Brugge Ruud Vormer kepada situs klub setelah pertandingan. “Mereka punya dua peluang, yaitu tendangan bebas dan penalti. Horvath menyelamatkan kulit kita di sana, mereka pasti akan mengklaim judulnya sebaliknya. Kami melakukan yang terbaik, dan membawa sepak bola bagus ke meja, tapi itu tidak masuk. ”

Ini akan menarik untuk melihat apakah permainan lari terlambat ini cukup membuat Horvath terlihat musim panas ini. Sementara Tim Howard adalah yang mungkin No.1, Nick Rimando telah terluka dan Guzan telah berjuang dengan Middlesbrough. Dia memiliki persaingan dari pilihan MLS lokal, tapi Horvath bisa membuat argumen mengapa dia layak mendapat tempat yang dekat dengan musim ini dengan Brugge.

Dapatkan informasi terbaru lainnya di situs agen bola online terbesar dan terpercaya mabokbola.com

Sumber : www.agensbobet.club

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*