Heynckes, Gerland memuji Bayern sebagai kapten

Heynckes, Gerland memuji Bayern sebagai kapten

Tirai tersebut akan turun pada karir yang paling menonjol pada hari Sabtu ini di tengah seruan agar pemenang Piala Dunia diberi pengakuan individual

Philipp Lahm harus diberi nama Pemain Terbaik Tahun ini sebelum pensiun sebagai pengakuan atas karirnya yang mengesankan, menurut mantan pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes dan asisten incumbent Hermann Gerland.

Kapten Lahm telah memenangkan 21 piala dalam karir Bayern yang berkilauan, termasuk delapan gelar Bundesliga dan Liga Champions sebagai bagian dari tim pemenang treble 2012-2013.

Heynckes adalah pelatih raksasa Bavaria dalam kampanye bersejarah tersebut dan percaya bahwa pemain berusia 33 tahun, yang menjadi kapten Jerman pada kemuliaan Piala Dunia pada 2014, berhak mendapatkan seleksi oleh para jurnalis atas penghargaan individu tersebut.

“Philipp adalah salah satu pemain paling luar biasa di sepak bola Jerman,” kata Heynckes dalam sebuah wawancara dengan SID.

“Saya berharap, dan dia benar-benar layak mendapatkannya, bahwa dia adalah Pemain Terbaik Jerman untuk mengakhiri karirnya yang hebat.”

Gerland, yang melatih Lahm sebagai cadangan antara 2001 dan 2003, mengorganisir pinjaman dua tahun penuh itu ke Stuttgart dan sekarang menjadi asisten di bawah Carlo Ancelotti, memiliki pendapat serupa.

Dia mengatakan kepada SID: “Sejak mengalami Bundesliga di tahun 1970an, saya belum pernah melihat pemain seperti itu.

Heynckes, Gerland memuji Bayern sebagai kapten

“Itulah mengapa saya tidak bisa memasukkannya ke dalam kepalaku bahwa Philipp tidak pernah terpilih sebagai Pemain Terbaik Tahun ini oleh wartawan.

“Dia tidak bermain spektakuler dan dia tidak mencetak banyak gol, tapi dia telah bermain pada tingkat yang luar biasa sejak 2001.”

Lahm akan memainkan pertandingan terakhirnya saat juara bertahan Bayern Freiburg di Allianz Arena, Sabtu.

Dia yakin Ancelotti akan menangani kejadian tersebut dengan tepat dan mengakui bahwa dia akan melewatkan kontak reguler dengan rekan satu timnya saat dia menutup sepatu botnya.

“Hal yang baik adalah saya memiliki pelatih yang sangat berpengalaman yang tahu bagaimana menangani perpisahan,” kata Lahm pada sebuah konferensi pers. “Saya yakin dia akan membuat keputusan yang tepat. Kita akan lihat apa adanya.

Dapatkan informasi terbaru lainnya di situs judi bola resmi terbesar dan terpercaya mabokbola.com

Sumber : http://agensbobet.club

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*