Gattuso membantah kembali ke AC Milan adalah ‘langkah mundur’

Gattuso membantah kembali ke AC Milan adalah 'langkah mundur'

Mengambil pekerjaan di staf pelatih AC Milan bukanlah langkah mundur dalam karirnya, menurut Gennaro Gattuso.

Gennaro Gattuso tidak percaya kembalinya ke AC Milan harus dianggap sebagai langkah mundur dalam karir kepelatihannya.

Mantan gelandang Milan dan Italia Gattuso telah ditunjuk sebagai pelatih tim muda klub tersebut setelah meninggalkan Pisa setelah degradasi mereka dari Serie B.

Gattuso, yang juga pernah melatih tim Swiss, Sion, Palermo, dan OFI Crete sejak menutup sepatu botnya, tidak mampu menahan Pisa di divisi dua Italia meski tim tersebut memiliki catatan defensif terbaik di liga.

Dan 39 tahun percaya bahwa pelajaran yang telah dia pelajari dalam karir pembinaan tim pertamanya akan berguna saat dia membantu Vincenzo Montella di San Siro.

“Saya sangat senang,” kata Gattuso kepada Mediaset Premium. “Ketika saya ditanya pada awalnya saya memikirkannya, saya berbicara dengan [direktur Massimiliano] Mirabelli dan [Marco] Fassone.

“Ini bukan langkah mundur, saya pikir itu pilihan yang tepat, saya akan kembali ke klub yang agung yang ingin kembali ke kebesaran. Saya berharap bisa menyampaikan rasa memiliki dan membantu mereka berkembang.

Gattuso membantah kembali ke AC Milan adalah 'langkah mundur'

“Keluarga itu penting, tapi pilihannya dibuat karena saya akan kembali ke klub yang ingin kembali menjadi hebat. Saya sangat menyukai proposal tersebut untuk kembali sebagai pelatih Primavera, saya sangat senang.

“Saya adalah pelatih Primavera, tapi akan berhubungan dekat dengan tim utama karena Anda harus bermain dengan ide yang sama dan memiliki identitas yang sama. Saya akan mendengarkan saran yang diberikan Montella kepada saya, dia adalah pelatih hebat. ”

Dapatkan informasi terbaru lainnya di situs agen judi bola resmi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*