Bintang Buffon & Dzeko di Serie A Team of the Season

Bintang Buffon & Dzeko di Serie A Team of the Season

Dengan berakhirnya kampanye 2016-17, Goal memperkenalkan jajaran bintangnya – beri tahu kami pemikiran Anda di kotak komentar.

Juventus mungkin berada di ambang pemangkasan Scudetto beruntun keenam mereka namun ini merupakan salah satu musim Serie A yang paling menyenangkan dan berkualitas tinggi untuk beberapa waktu. Memang, baik Roma maupun Napoli telah memainkan beberapa sepakbola yang menggembirakan, sementara Lazio dan Atalanta sangat mengejutkan.

Akibatnya, tidak mengherankan bila mengetahui kelima tim tersebut memperhitungkan setiap pemain di Tim Serie A Musim Ini. Ada beberapa panggilan yang sangat dekat dan ucapan yang terhormat harus diteruskan ke sensasi remaja AC Milan Gianluigi Donnarumma dan pemain asuhan Torino Andrea Belotti, yang keduanya sangat tidak beruntung untuk absen.

Tapi apakah Anda setuju dengan pilihan kami, secara keseluruhan? Beri tahu kami di kotak komentar. Biarkan debat dimulai!

Bintang Buffon & Dzeko di Serie A Team of the Season

Gianluigi Buffon (Juventus)

 

Gianluigi Donnarumma telah membuktikan musim ini mengapa ia dianggap ‘Buffon baru’. Namun, ‘The Old Buffon’ masih berada di kelas tersendiri. Masih ada lagi kiper yang memerintah atau berpengaruh dalam pertandingan hari ini karena pemain berusia 39 tahun itu telah menggarisbawahi serangkaian pertunjukan sensasional saat pementasan Juve menuju gelar Serie A keenam berturut-turut. Memang, bos Bianconeri Massimiliano Allegri hanya mengklaim pekan lalu bahwa “Gigi pantas menerima Ballon d’Or terlepas dari apakah kita memenangkan Liga Champions.”

 

Andrea Conti (Atalanta)

 

Orang asli Lecco mengatakan bahwa ambisi masa kecilnya adalah bermain untuk salah satu klub top game dan hanya masalah waktu sebelum mimpi itu menjadi kenyataan. Conti menegaskan bahwa ia ingin tinggal di Bergamo untuk musim lain, setelah membantu Atalanta kembali ke kompetisi kontinental untuk pertama kalinya dalam 26 tahun, namun orang-orang seperti Barcelona dan Chelsea telah dikaitkan dengan sayap belakang perampok yang telah terjaring delapan Gol musim ini – lebih dari bek lain di liga ‘Big 5’ di Eropa – dan mengumpulkan lima assist.

Sumber : www.agensbobet.club

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*