Berjuang saingan Cascadia hadapi, Clasico California dan lainnya

Berjuang saingan Cascadia hadapi, Clasico California dan lainnya

Dua juara Piala MLS terakhir bertemu Sabtu dalam persaingan terbesar liga, namun keduanya memasuki pertarungan dan membutuhkan kemenangan

Rivalitas, reuni dan benturan pelatih asing tingkat tinggi menjadi headline apa yang seharusnya menjadi Pekan 13 yang menghibur di MLS.

Liga tersebut mungkin tidak secara resmi menjuluki ini sebagai “Minggu Rivalitas”, namun memiliki semua bahan untuk satu, dengan tiga persaingan terbaik liga di dalam map.

Untuk permainan judi bola kunjungi situs agen bola termurah

Portland Timbers mengunjungi Seattle Sounders dalam profil paling tinggi dari pertandingan dendam akhir pekan ini, namun perbaikan Houston Dynamo pada tahun 2017 akan membantu meningkatkan derby Texas yang telah kehilangan keharumannya dalam beberapa tahun terakhir.

Kemudian Anda memiliki Clasico California, yang selalu menghasilkan kembang api, bahkan saat tim berjauhan di klasemen. Kali ini peran mereka dibalikkan sedikit, dengan San Jose Earthquakes di depan LA Galaxy di Barat.

Adrian Heath akan berhadapan langsung dengan Orlando City untuk pertama kalinya sejak dipecat sebagai pelatih Lions setahun yang lalu, sementara pertarungan lain antara tim ekspansi terakhir – Atlanta United vs New York City FC – memberi Patrick Vieira melakukan pertarungan dengan Gerardo Martino dalam hal apa Bisa menjadi salah satu pertandingan yang paling menghibur akhir pekan ini.

Ini akhir pekerjaan besar untuk … Western conference derbies

Pemenang dua gelar Piala MLS lalu di Seattle, hanya tim yang tidak bermain seperti juara akhir-akhir ini.

Berjuang saingan Cascadia hadapi, Clasico California dan lainnya

The Seattle Sounders dan Portland Timbers adalah gabungan 1-5-3 selama bulan lalu, dengan kemenangan datang berkat sebuah sisi Sounders tipis dan underwhelming melawan Real Salt Lake di rumah.

The Timbers mulai musim bermain seperti pesaing judul sebelum beberapa cedera kunci dan mencelupkan keseluruhan dalam bentuk melihat mereka mendinginkan jauh. Sounders telah menghabiskan sebagian besar musim ini untuk menemukan tingkat tinggi secara konsisten. Mereka memiliki pertunjukan karya melawan New York Red Bulls dan LA Galaxy, namun baru-baru ini merasa rendah hati dengan kerugian besar di Chicago dan Sporting Kansas City.

Pertarungan tersebut disingkirkan, Timbers and Sounders cenderung saling menghasilkan satu sama lain saat mereka bertemu, sehingga bentrokan hari Sabtu di CenturyLink Field masih bisa menjadi pembakar gudang. The Timbers memiliki skuad penuh menyerang mereka yang tersedia minggu lalu untuk pertama kalinya dalam sebulan, namun kartu merah Diego Chara merusak reuni tersebut pada akhirnya kehilangan 4-1 ke Montreal.

Sumber : agen bola sbobet indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*