BAYERN AKAN SEMPURNA DALAM BEBERAPA BULAN

BAYERN AKAN SEMPURNA DALAM BEBERAPA BULAN

Setelah tampil mixed melawan Borussia Dortmund mengikuti kampanye pra musim yang mengerikan, striker Polandia itu tetap optimis

Robert Lewandowski yakin Bayern Munich akan menemukan bentuk teratas mereka dalam “beberapa bulan” setelah mengalahkan Borussia Dortmund melalui adu penalti untuk memenangkan DFL-Supercup menyusul pra-musim yang mengerikan.

Kiper Sven Ulreich, yang mewakili pemain belakang Manuel Neuer yang cedera, adalah pahlawan bagi Bayern dengan penalti menyelamatkan dari Sebastian Rode dan Marc Bartra setelah bermain imbang 2-2 dalam waktu regulasi di Signal Iduna Park.

Sisi Carlo Ancelotti dua kali berada di belakang klasemen klasemen gawang, dengan Lewandowski membatalkan pembuka Christian Pulisic dan gol bunuh diri mendiang Roman Burki yang berarti Pierre-Emerick Aubameyang tidak dapat menyebut dirinya pemenang pertandingan.

Bayern masuk ke dalam permainan di belakang empat kekalahan dalam lima pertandingan persahabatan mereka yang lalu, termasuk kerugian besar bagi AC Milan dan Liverpool, namun meski tampil mixed melawan BVB, Lewandowski yakin mereka akan memulihkan bentuk puncaknya.

BAYERN AKAN SEMPURNA DALAM BEBERAPA BULAN

“Saya sangat senang dengan kemenangan tersebut, ini adalah gelar pertama,” katanya kepada situs resmi Bayern.

“Kami berpaling dalam tampilan yang sangat bagus. Kami membuat beberapa kesalahan tapi ini adalah pertandingan pertama musim ini.

“Kita harus melangkah lebih jauh sekarang, saya yakin semuanya berjalan baik dalam beberapa bulan saja. Kita pasti akan sekuat tahun terakhir atau kedua sampai akhir.

“Itu adalah persiapan yang berbeda untuk kita, tapi sekarang kita memiliki sedikit waktu untuk berlatih, dan saya sangat senang karena kita memenangkan gelar pertama.”

Rekan satu timnya Lewandowski Thomas Muller menambahkan: “Adalah hal yang baik untuk menang lagi, terutama di sini di Dortmund – ini tentang prestise.

“Sangat menyenangkan bahwa Ulle memberi kami dua penyelamatan di adu penalti, tapi selalu ada keberuntungan yang terlibat.”

Bayern menghadapi juara ketiga Chemnitzer di DFB-Pokal Sabtu depan, sebelum membuka pertahanan gelar Bundesliga mereka di kandang Bayer Leverkusen pada 18 Agustus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*