Barcelona 4-2 Eibar Sisi Luis Enrique Menang Tapi Ketinggalan Judul

Barcelona 4-2 Eibar Sisi Luis Enrique Menang Tapi Ketinggalan Judul

Barcelona berjuang kembali untuk mengalahkan Eibar 4-2 pada hari terakhir musim ini, namun tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan Real Madrid merebut gelar La Liga.

Debut ganda Takashi Inui menempatkan tim kecil yang bertugas di Nou Camp, namun gol bunuh diri David Junca membuat Barcelona kembali ke sana tepat setelah tanda jam, sementara Luis Suarez menyamakan kedudukan setelah Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti.

Ander Capa kemudian diberhentikan untuk Eibar saat menurunkan Neymar di dalam kotak dengan 15 menit lagi, dan Messi menebus dirinya dari titik penalti sebelum memastikan kemenangan dengan usaha solo yang bagus pada menit akhir.

Malamnya dimulai dengan Barca masih dalam perebutan gelar liga, mengetahui kemenangan bagi mereka dan kekalahan untuk Real akan membawa trofi tersebut kembali ke Nou Camp untuk musim ketiga berturut-turut. Tapi gol awal Cristiano Ronaldo di Malaga membunuh semua harapan yang hampir seketika sebelum Karim Benzema kemudian memastikan kemenangan 2-0 mereka – untuk menyegel gelar pertama untuk Galacticos sejak 2012.

Ada sebuah resepsi yang menggairahkan di Nou Camp untuk Luis Enrique sebelum kick-off, tapi Eibar yang tampil pertama kali saat Inui menabrak rumah setelah tujuh menit, setelah sampai di umpan silang Capa di tiang jauh tanpa tanda.

Barca seharusnya menyamakan kedudukan hanya dua menit kemudian karena Suarez, melalui gawang, entah bagaimana berhasil menembakkan tiang keras, dan Uruguay juga menolak peluang besar lainnya di babak kedua, melihat usaha dari posisi serupa berujung lebar oleh Yoel di Eibar. tujuan.

Meskipun Barca mendominasi kepemilikan, itu adalah sisi jauh yang seharusnya masuk pada jeda dua gol di depan, namun Ruben Pena entah bagaimana berhasil menyodok usahanya luas dari jarak dekat setelah Marc Andre Stegen telah memberi tip pada usaha Inui ke jalurnya tepat pada Stroke setengah waktu.

Dengan Real Madrid juga unggul setelah 45 menit, maka Barcelona semakin sedikit kemungkinannya untuk memenangkan gelar tersebut, dan mereka terus menolak peluang di babak kedua karena Yoel dua kali menolak Andres Iniesta sebelum Messi – jauh dari yang terbaik, meski mencetak gol. Dua kali terlambat – entah bagaimana menusuk lebar dari enam meter setelah balapan dengan Suarez.

Berita segera disaring dari Malaga bahwa Real telah menggandakan keunggulan mereka, dan semakin buruk bagi Barca saat Eibar unggul dua gol di depan. Itu adalah Inui lagi dengan hasil yang sehebat yang pertama tepat setelah satu jam, menabrak sebuah mobil yang tak terbendung setelah mereka berhasil membujuknya ke tiang jauh.

Barcelona 4-2 Eibar Sisi Luis Enrique Menang Tapi Ketinggalan Judul

Gol pribadi Junca yang tidak menguntungkan, saat ia secara tidak sengaja mengubah bola setelah usaha Neymar berhasil menyerang posisinya, memulai kembalinya Barcelona, ​​dan, setelah Messi melihat penalti yang diselamatkan oleh Yoel, Suarez diratakan dari jarak dekat setelah 70 menit menyusul sebuah tikungan. .

Capa merah kemudian menyebabkan Messi melangkah ke tempat lagi untuk membuatnya menjadi 3-2, sementara petenis Argentina kecil itu berhasil mengatasi kemenangan tersebut dengan berlari dari dalam saat ia mengalahkan beberapa pembela HAM dan jatuh dalam gol ke-37 liga musim ini.

Ini bukan akhir musim Barca, meskipun, saat mereka bersiap menghadapi Alaves di final Copa del Rey akhir pekan depan dalam usaha untuk menyelesaikan masa jabatan Luis Enrique dengan kecepatan tinggi yang bisa kalian baca melalui situs kami Bandar Bola.

Sumber : http://agensbobet.club

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*